RESELLER WELCOME - KEUNTUNGAN HINGGA 55% - GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA - 085101477011 - 085739127111

LANCAR SIRKULASI DARAH - DI JAMIN SEHAT

LANCAR SIRKULASI DARAH - DI JAMIN SEHAT

Belum lagi kalau kita bicara tentang toksin, hampir di semua lini kehidupan toksin itu ada, baru bangun hingga mau tidur, TOKSIN alias non organic itu selalu jadi sahabat setia kita. Toksin bisa di dapatkan dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh. Bahan penyedap dll di dapur, sabun mandi dll di kamar mandi, asap rokok, polusi udara, obat nyamuk, asap motor, obat-obatan kimia yang harus diminum karena kondisi atau sudah ketergantungan. Bahkan ada pepatah mengatakan, kini manusia tinggal satu rumah dengan toksin dan sangat bersahabat NAMUN dengan saudara dekat mereka tinggal berjauhan dan jarang bertemu. 
Wajar kalau ada sebuah majalah terkenal di Malaysia menyebutnya, toksin jauh lebih banyak berada di dalam rumah daripada di luar rumah, saat itu sudah diprediksi rata-rata didalam setiap rumah terdapat 500 jenis toksin didalam rumah yang bisa berdampak tidak baik untuk kesehatan seperti di dapur dengan bahan penyedap, pengawet, pewarna & pemanis buatan. Pembersih lantai dengan berbagai merk dll. Dan itu majalah tahun 2006


Berikut beberapa keluhan yang sering muncul dari yang ringan hingga yang berat.
Biasanya diawali dengan keluhan – keluhan kecil yang karena kecilnya seringkali kita abaikan dan lama kelamaan anda sudah dapat bayangkan apa terjadi berikutnya.
Dan lagi-lagi, kita sering menyebutnya kena serangan "sakit mendadak"
Serangannya mendadak tapi akumulasi toksin dan life style yang tidak sehat sudah dimulai sejak lama

Di Hati : 
Perlemakan hati, hepatitis, kanker hati, sakit kuning (jaundice), ganguan pencernaan, kaku pada bahu, kelelahan menahun (chronic fatigue), gangguan fungsi sexual (menurunnya performa seksual).

Usus Besar : 
Sembelit jangka panjang (chronic constipation), diare, sering cemas , susah tidur (insomnia), Migrain, nafas bau, gangguan hormonal (hormonal disorders), gangguan saraf Otonom (Autonomic Nervous System Disorder) yang disebabkan oleh diabetes dan komplikasinya.

Kulit : 
Jerawat, flek/melasma, radang kulit (atopic dermatitis), penuaan dan kulit kusam

Darah : 
Pengerasan dinding pembuluh darah , tekanan darah tinggi , stroke, gangguan saraf, pikun , radang otak akut dan kronis, radang oto jantung, nyeri dada (angina), penyakit kekurangan oksigen di otak , asma, bronchitis, radang paru (pneumonia), luka kulit , diabetes, kadar ureum darah tinggi (uremia), gagal ginjal, gangguan irama jantung, pemyumbatan pembuluh darah pada otot jantung .

Rahim: 
Haid tidak teratur, Keputihan, menopause dini, tumor/kanker

Prostate: 
Pembesaran prostat, radang kandung kemih , radang saluran kencing , gangguan ereksi, penurunan libido seks

Dan Masih Banyak Lagi dan semua itu hanyalah karena tabungan toksin sehari -hari yang disengaja maupun tidak disengaja. Bisa dihindari maupun yang tidak bisa dihindari.
Anda dan kita semua butuh solusi

Whatsapp kami disini