Info terlengkap paket -paket sehat prima dan detox hebat temukan disini

RoyalHealth Care - Darah Yang Bersih, Sehat & Sirkulasi Lancar

RoyalHealth Care - Darah Yang Bersih, Sehat & Sirkulasi Lancar
Product Code: RHC005
Category: SUPER TREND - Paket Royal Care

Copy Link
Rp. 1.672.400 Beli

Paket RoyalHealthCare – Darah Yang Bersih & Sehat

Cara Membuat campuran Paket RoyalHealthCare
Campurkan 2 botol Mistica dengan 1 botol Noni Plus dalam 1 botol air mineral 1000 ml. Campurkan dengan merata dengan cara di kocok. Kemudian bisa disimpan dalam lemari pendingin bawah (tempat sayur).
Kini Campuran Paket RoyalHealthCare anda telah siap.

Protokol minum

Pagi sebelum makan

Liquid Chholrophyll Plus diminum 5ml sebelum makan

1 – 2 jam setelah makan
Campurkan 200 ml Paket RoyalHealthCare dengan 200 ml air minum mineral ( air hangat lebih baik). Bisa diminum pelan-pelan sesuai kebutuhan dan campuran air minum lebih pekat atau lebih ringan bisa disesuaikan dengan selera. Kocok dahulu sebelum diminum.

Malam sebelum makan malam
Liquid Chholrophyll Plus diminum 5ml sebelum makan

1 – 2 jam setelah makan malam
Campurkan 200 ml Paket RoyalHealthCare dengan 200 ml air minum mineral ( air hangat lebih baik). Bisa diminum pelan-pelan sesuai kebutuhan dan campuran air minum lebih pekat atau lebih ringan bisa disesuaikan dengan selera. Kocok dahulu sebelum diminum.

Protokol ini bisa menurunkan berat badan anda dengan nyaman – pelan namun pasti. Apalagi di lakukan dengan pola makan siang digantikan dengan pola makan buah atau salad, kurangi minyak – gorengan – garam.
Dan pada saat makan pagi dan malam, kurangi takaran karbohidrat – seperti kurangi 2-3 sendok nasi putih dan di gantikan dengan sayur berserat dan ikan rebus.

Silahkan hubungi konsultan detox anda di website ini untuk order dan pertanyaan – pertanyaan lainnya.

Pada dasarnya rasa makanan, minuman atau zat tertentu yang terasa asam, pahit, getir, asin dan manis disebabkan karena sifat zat tersebut, yaitu sifat yang berkaitan dengan asam, basa dan garam. 

Rasa asam terkait dengan suatu zat yang dalam ilmu kimia digolongkan sebagai asam. Rasa pahit terkait dengan bahan lain yang digolongkan sebagai basa. Namun, tidak semua yang mempunyai rasa pahit merupakan basa. 

Basa dapat dikatakan sebagai lawan dari asam. Jika asam dicampur dengan basa, maka kedua zat itu saling menetralkan, sehingga sifat asam dan basa dihilangkan. Hasil reaksi antara asam dengan basa kita sebut garam. Adapun rasa manis terkait dengan kehadiran sifat asam dan basa secara bersama-sama.

Keseimbangan Asam-Basa
Keseimbangan asam-basa tubuh manusia (kecuali lambung) berkisar antara pH 7,35 - 7,45, artinya kondisi tubuh bersifat agak basa atau alkalin. Untuk menjaga kondisi tubuh tersebut, sebaiknya komposisi menu terdiri dari 70% makanan pembentuk basa (alkaline forming food) dan 30% makanan pembentuk asam (acid forming food). Contohmakanan pembentuk basa adalah sayur-sayuran dan buah-buahan. Sedangkan contoh makanan pembentuk asam adalah nasi dan aneka lauk daging. Keasaman dan kebasaan tubuh terhadap makanan dipengaruhi antara lain oleh kandungan protein dan jenis mineral yang paling dominan pada makanan. 

Kemampuan pencernaan manusia terbatas, dan tidak mampu mencerna lebih dari dua jenis zat gizi utama yang kadarnya sama-sama dominan dalam waktu yang bersamaan. Hal ini disebabkan karena setiap makanan mulai dicerna pada tempat yang berbeda, dalam kurun waktu yang berbeda, serta memerlukan jenis enzim pencerna yang berbeda juga yang bekerja dalam derajat keasaman atau pH yang berbeda pula. Zat pati atau hidrat arang kompleks, protein dan lemak adalah unsur gizi yang sangat mempengaruhi proses pencernaan, tidak boleh dikonsumsi dalam waktu yang bersamaan.

Siklus sistem pencernaan
Secara umum siklus sistem percernaan terbagi dalam tiga bagian aktivitas yang bekerja secara teratur dan sistematis setiap 24 jam sehari. Ketiga bagian aktivitas ini secara simultan terus aktif bekerja, tetapi pada setiap siklus, salah satu bagian aktivitas akan lebih intens bekerja dibandingkan dengan bagian aktivitas yang lainnya. Ketiga bagian aktivitas ini adalah : 
• Aktivitas pencernaan, secara intensif bekerja pada jam 12.00 - 20.00 
• Aktivitas penyerapan/asimilasi, secara intensif bekerja pada jam 20.00 - 04.00 
• Aktivitas pembuangan, secara intensif bekerja pada jam 04.00 - 12.00 
Food combining merupakan suatu pola makan yang bersifat alami, sangat peduli lingkungan, dengan mengutamakan makanan segar dan alami seperti sayur-sayuran dan buah-buahan serta makanan organik yang tidak mengandung zat-zat kimia, serta memperhatikan metabolisme tubuh yang seimbang, sehingga sesuai dengan asam-basa tubuh, kemampuan fungsi pencernaan, dan siklus sistem pencernaan. Dengan begitu pencernaan menjadi lancar dan optimal, energi meningkat, dan pembentukan ampas dapat dibatasi. Metabolisme yang seimbang akan meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh dan vitalitas atau daya hidup. Vitalitas yang tinggi akan memberikan kemampuan bagi tubuh untuk melakukan penyembuhan, penurunan kelebihan badan, serta peremajaan alami. 

Metabolisme tubuh yang tidak seimbang akan menyebabkan : 

• Proses penyerapan gizi tidak optimal, sehingga energi yang terbentuk menjadi sedikit, 
• Proses pembuangan sisa makanan dan sisa metabolisme lainnya tidak optimal, sehingga memungkinkan menyebabkan     resiko toksemia, yaitu keracunan akibat toksin yang berlebihan di dalam tubuh. 
• Proses pembelahan sel menjadi lebih cepat dan sering, yang akan menyebabkan berkurangnya kemampuan manusia untuk berumur panjang (degenerasi) dan dapat menambah berat badan. 
Berkurangnya energi dan bertambahnya toksin dapat menyebabkan peradangan pada organ-organ vital, alergi yang berkepanjangan, dan kekebalan tubuh yang menurun, sehingga tubuh sangat rentan terhadap gangguan penyakit, kelebihan berat badan, dan penuaan dini.