Info terlengkap paket -paket sehat prima dan detox hebat temukan disini

RoyalHealth Care - Sendi Yang Kokoh & Tulang Yang Kuat

RoyalHealth Care - Sendi Yang Kokoh & Tulang Yang Kuat
Product Code: RHC001
Category: SUPER TREND - Paket Royal Care

Copy Link
Rp. 1.610.000 Beli

Paket RoyalHealthCare – Sendi Yang Kokoh & Tulang Yang Kuat

Cara Membuat campuran Paket RoyalHealthCare
Campurkan 2 botol Mistica dengan 1 botol Noni Plus dalam 1 botol air mineral 1000 ml. Campurkan dengan merata dengan cara di kocok. Kemudian bisa disimpan dalam lemari pendingin bawah (tempat sayur).
Kini Campuran Paket RoyalHealthCare anda telah siap.

Protokol minum

Pagi sebelum makan

Calsium Magnesium diminum 1 kapsul sebelum makan

1 – 2 jam setelah makan
Campurkan 200 ml Paket RoyalHealthCare dengan 200 ml air minum mineral ( air hangat lebih baik). Bisa diminum pelan-pelan sesuai kebutuhan dan campuran air minum lebih pekat atau lebih ringan bisa disesuaikan dengan selera. Kocok dahulu sebelum diminum.

Malam sebelum makan malam
Calsium Magnesiumdiminum 1 kapsul sebelum makan

1 – 2 jam setelah makan malam
Campurkan 200 ml Paket RoyalHealthCare dengan 200 ml air minum mineral ( air hangat lebih baik). Bisa diminum pelan-pelan sesuai kebutuhan dan campuran air minum lebih pekat atau lebih ringan bisa disesuaikan dengan selera. Kocok dahulu sebelum diminum.

Protokol ini bisa menurunkan berat badan anda dengan nyaman – pelan namun pasti. Apalagi di lakukan dengan pola makan siang digantikan dengan pola makan buah atau salad, kurangi minyak – gorengan – garam.
Dan pada saat makan pagi dan malam, kurangi takaran karbohidrat – seperti kurangi 2-3 sendok nasi putih dan di gantikan dengan sayur berserat dan ikan rebus.

Silahkan hubungi konsultan detox anda di website ini untuk order dan pertanyaan – pertanyaan lainnya

Walaupun massa tulang mencapai puncaknya di usia 30 hingga 35 tahun, tidak pernah ada kata terlambat untuk meningkatkan kesehatan tulang. Menurut International Osteoporosis Foundation (IOF), gizi yang baik, termasuk yang memenuhi kecukupan kalsium dan vitamin D, merupakan zat gizi yang membantu penyerapan kalsium. Latihan beban (weight-bearing exercise) secara teratur juga dapat memperlambat proses alami pengeroposan tulang. IOF juga menyarankan untuk menghindari konsumsi alkohol dan merokok secara berlebihan,  karena dapat mengurangi massa tulang dan meningkatkan risiko patah tulang.

Sayangnya, saat ini banyak remaja dan dewasa yang tidak   mengikuti anjuran aktivitas fisik atau memenuhi kecukupan konsumsi kalsium. Susu adalah sumber kalsium yang sangat baik  dan merupakan sumber zat-zat gizi yang baik untuk pembentukan tulang, antara lain vitamin A dan B12, proteinkaliumfosfor, dan riboflavin. Di Amerika Serikat, susu dan sebagian jus dan minuman yang diperkaya kalsium juga turut ditambahkan vitamin D.

Selama bertahun-tahun, sejumlah studi epidemiologis telah  menghubungkan konsumsi minuman ringan jenis kola dengan kesehatan tulang yang buruk pada gadis remaja. Akan tetapi, penelitian klinis menegaskan bahwa minuman ringan kola, yang mengandung asam fosfat  dan kafein, tidak berdampak secara signifikan terhadap keseimbangan kalsium.